Skip to content

wkwkwk,,

Maret 14, 2012

wkwkwk,,

itulah kata pertama yg bakalan aku ucapin kalo kalian ketemu sama  aku, sebenernya ga ada niatan buat bikin blog seh, cuma sekedar iseng pengen nulis sesuatu tapi ga tau apa yang mau ditulis, akhirnya muncullah ide bikin blog

sudah sempat buru-buru daftar, konfirmasi email dan segala tetek deyeknya, waktu pencet “tambah tulisan”
*blank*, kikuk kikuk………………

sudah, apa yang mau saya tulis? selesailah cerita pada hari itu, halaman pertama hanya terdapat tulisan “Hello” / “Welcome” dari si empunya blog,

keesokan harinya, tekat kembali bulat waktu temen-temen dah banyak yang punya blog, niatan kembali meluap, dan *blank* kembali muncul di kata pertama, wkwkwk,,

tertawa khas saya di dunia maya akhirnya yang jadi kata pertama dalam penulisan blog saya ini,

alasan lainnya bikin blog apa?? iseng, ga ngerti nulis sesuatu ditaruh dimana,
bloglah yang jadi tempat pelampiasan,

jadi ini nanti pasti tentang sedikit kehidupan kampus, anak kos sejati, mahasiswa perantauan, wkwkwk,,

3 Komentar
  1. Perantauan apaa??? ==’ rumah di sidoarjo kos di surabaya… Bukan perantauan itu bayi… ==’

  2. wkwkwk,, karena banyak masalah kecil yang diremehkan,
    itu yang bakal diusut nantinya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: